Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIS Semarang Pemanasan bersama Klub Liga 3 Sebelum Hadapi Bali United

By BolaSport - Sabtu, 15 Juni 2019 | 09:36 WIB
Sesi latihan resmi PSIS Semarang termasuk Silvio Escobar jelang pertemuan dengan Kalteng Putra  di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2019).
BAYU CHANDRA/BOLASPORT.COM
Sesi latihan resmi PSIS Semarang termasuk Silvio Escobar jelang pertemuan dengan Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2019).

SUPERBALL.ID - PSIS Semarang akan melakoni laga uji coba melawan klub Liga 3 Jawa Tengah, Persitema Temanggung sebelum menyambangi markas Bali United pada Liga 1 2019.

PSIS Semarang membuat agenda laga uji coba untuk menyambut kembalinya Liga 1 2019 yang sempat libur karena agenda pertandingan uji coba timnas Indonesia.

PSIS Semarang akan mengadakan satu laga uji coba melawan Persitema Temanggung.

Sesuai jadwal, pertandingan uji coba melawan Persitema Temanggung digelar pada Sabtu (15/6/2019).

Baca Juga: Bali United Tanpa 7 Pilar saat Jamu PSIS, Stefano Cugurra Tetap Tenang

Ya, laga ini digelar agar suasana persaingan skuat PSIS Semarang dapat tetap terjaga dengan baik.

Di sisi lain, pertandingan uji coba melawan Persitema Temanggung menjadi ajang pemanasan PSIS sebelum kembali tampil pada Liga 1 2019 dan menghadapi Bali United.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jateng, Jumat (14/6/2019), General Manager PSIS, Wahyu Winarto mengungkapkan, target mereka meraih poin di markas Bali United.

Pertandingan ini rencananya akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Sabtu (22/6/2019).

"Untuk melawan Bali United, kami mempersiapkan betul. Artinya, melawan Bali United, kami dari manajemen menargetkan untuk bisa mengambil poin di sana," ujar Wahyu.

"Kami mengharapkan keinginan manajemen agar PSIS mendapat poin di markas Bali United menjadi motivasi bagi pemain dan juga pelatih," katanya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X