Kondisi Terkini Bomber Persib Ezechiel N'Douassel yang Dibekap Cedera Bahu

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 25 Juni 2019 | 11:40 WIB
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel dijegal pemain PS Tira-Persikabo dalam duel Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam WIB.
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel dijegal pemain PS Tira-Persikabo dalam duel Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Cedera yang dialami penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel telah mendapat penanganan dari dokter tim.

Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, mengalami cedera saat tampil dalam laga kontra Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019).

Ezechiel cedera kala berbenturan dengan pemain Madura United hingga mengalami diskolasi bahu.

Pemain asal Chad itu pun ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Henhen Herdiana.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, mengutarakan bahwa saat ini Ezechiel masih merasakan sakit dan penanganan terus dilakukan.

"Kondisi terakhir Eze, dia memang masih merasakan nyeri pada bagian cederanya, yaitu bahu sebelah kanan. Tetapi, sekarang masih dalam tahap observasi dulu dan masih rutin dilakukan terapi," kata Raffi, Selasa (25/6/2019) seperti dikutip SuperBall.id dari situs resmi Persib.

Baca Juga: Jadwal PSM Makassar Vs Becamex Binh Duong, Leg Kedua Semifinal Piala AFC 2019 Zona ASEAN

Proses observasi sendiri disebut Raffi akan berjalan satu atau dia hari ke depan.

Dengan situasi saat ini, belum bisa dipastikan apakah sang pemain akan bisa tampil dalam laga kontra Bhayangkara FC atau tidak.

Seperti diketahui, Persib akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan keenam di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (30/6/2019).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Persib.co.id,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X