Simon McMenemy Sambut Antusias Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2022

By Muhammad Robbani - Jumat, 19 Juli 2019 | 08:33 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy tersenyum mengamati para pemainnya dalam latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2019).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy tersenyum mengamati para pemainnya dalam latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, mengomentari hasil drawing babak kedua zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan rasa antusias.

Melalui drawing di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (17/7/2019), timnas Indonesia masuk ke Grup G bersama Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Simon McMenemy hadir langsung menyaksikan drawing yang dilakukan oleh legenda hidup timnas Australia, Tim Cahill.

"Saya menyaksikan langsung drawing itu dan di dalam ruangan itu saya bisa merasakan sesuatu ketika hasilnya dikeluarkan," kata Simon McMenemy, dikutip BolaSport.com dari saluran resmi AFC di Youtube.

"Malaysia bertemu Indonesia, kemudian muncul perasaan, 'wah ini akan menjadi sesuatu yang menarik'. Lalu ada Thailand, Vietnam, dan juga UEA," ujarnya menambahkan.

Hal yang membuatnya bahagia adalah Indonesia bakal bertemu dengan lawan-lawan yang sudah tak asing lagi karena mayoritas berasal dari kawasan Asia Tenggara.

Thailand, Malaysia, dan Vietnam adalah lawan-lawan yang sudah biasa dihadapi Pasukan Garuda pada ajang regional Piala AFF.

Hanya UEA yang terbilang akan menjadi lawan asing bagi Hansamu Yama Cs.

Pelatih asal Skotlandia pun mengungkit-ungkit istilah 'derbi' atas banyaknya lawan familiar yang akan mereka hadapi.

"Ini akan menjadi laga-laga yang menarik di regional (ASEAN) atas rasa antusiasmenya seperti yang terjadi di masa lalu dan itu akan kembali terasa," ucapnya.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X