Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Akan Hadapi Persib dan Bobotoh, Bali United Tak Takut Masuk Kandang Maung

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 25 Juli 2019 | 19:41 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019).

SUPERBALL.ID - Bali United akan tetap menyambangi markas Persib Bandung tanpa rasa gentar meski harus dihadapkan atmosfer panas dari kehadiran suporter setia sang lawan, bobotoh.

Bali United akan menyambangi markas Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019), dalam laga pekan kesebelas Liga 1.

Selain skuat Persib yang selalu dikenal sebagai unggulan, Bali United harus menghadapi suporter tim tamu, bobotoh.

Bobotoh yang dikenal militan dalam mendukung Persib jelas akan memberikan tekanan kepada Bali United.

Meski tekanan akan dirasakan Bali United, pelatih klub berjuluk Serdadu Tridatu itu, Stefano Cugurra alias Teco, menegaskan timnya tak gentar.

Baca Juga: Pesan Achsanul Qosasi ke Suporter Pascalaga Madura United Vs Arema FC

Dengan tekanan suporter lawan yang dianggapnya sebagai hal biasa, Teco tetap akan mengusahakan timnya fokus untuk meraih kemenangan di kandang Maung Bandung.

"Pressure boleh, hal itu biasa dalam sepakbola, tapi yang lain-lain (di luar pressure) saya pikir itu tidak terlalu bagus," ujar Teco kepada Tribun Bali di Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (24/7/2019) seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Bali.

Teco yakin, fanatisme suporter di Stadion Si Jalak Harupat tetap akan berada di koridor sportivitas.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : bali.tribunnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X