Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

CEO PSM Minta agar Kasus Pelemparan ke Bus Persija Diusut

By BolaSport - Minggu, 28 Juli 2019 | 17:34 WIB
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menjawab pertanyaan wartawan di mixed zone Stadion Pakansari,  pasca laga timnya kontra Lao Toyota, Rabu (13/3/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menjawab pertanyaan wartawan di mixed zone Stadion Pakansari, pasca laga timnya kontra Lao Toyota, Rabu (13/3/2019).

SUPERBALL.ID - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, meminta agar segera kasus pelemparan batu ke bus pemain Persija Jakarta diusut.

Persija Jakarta baru saja mendapat aksi kurang pantas dari oknum suporter PSM Makassar di mana bus para pemain mendapat lemparan batu.

Insiden terjadi setelah Persija Jakarta menggelar sesi official training di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Sabtu (27/7/2019).

Tim Macan Kemayoran dijadwalkan akan berlaga melawan PSM Makassar pada final leg kedua Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019).

Baca Juga: Pernyataan Resmi PSM Setelah Penundaan Laga Piala Indonesia Vs Persija

Namun, laga akhirnya ditunda oleh Induk sepak bola seluruh Indonesia (PSSI) karena situasi keamanan yang belum kondusif.

"Atas dasar pertimbangan keamanan dan kenyamanan, laga final leg kedua Piala Indonesia kami tunda," ujar Ratu Tisha, Sekretaris jendral (Sekjen) PSSI.

Ratu Tisha menambahkan, bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan segera memutuskan waktu dan tempat pelaksanaan pertandingan.

"PSSI mempercayakan pengembangan sepak bola di Makassar," ucap Ratu Tisha dikutip BolaSport.com dari laman PSSI.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.