Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Permintaan Khusus PSSI untuk PSM pada Final Leg Kedua Piala Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 30 Juli 2019 | 17:07 WIB
Tribun Khusus yang dibangun di Stadion Mattoanging, Makassar jelang PSM melawan Persija Jakarta bertanding di final Piala Indoensia.
WAHYU/TRIBUNTIMUR.COM
Tribun Khusus yang dibangun di Stadion Mattoanging, Makassar jelang PSM melawan Persija Jakarta bertanding di final Piala Indoensia.

SUPERBALL.ID - Ada sebuah harapan yang diminta PSSI kepada Panpel PSM Makassar jelang pertandingan melawan Persija Jakarta pada laga tunda leg kedua final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/8/2019).

PSSI meminta kepada Panpel PSM Makassar untuk mencabut tribune portabel yang disiapkan saat pertandingan melawan Persija Jakarta.

Menurut Direktur Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, tribun portabel tersebut dianggap tidak aman dipasang pada laga final nanti.

Tribune portabel itu juga menjadi salah satu alasan PSSI membatalkan pertandingan PSM Makassar kontra Persija Jakarta.

Baca Juga: Menilik Aturan FIFA soal Penalti Kontroversial pada Laga Persela Vs Borneo FC

Hal tersebut dikarenakan tribune portabel dianggap tidak aman untuk jalannya pertandingan. Sejatinya, laga PSM Makassar kontra Persija Jakarta digelar pada Minggu (28/7/2019).

"Jadi kami minta tribune penonton itu tidak ada lagi pada final tanggal 6 Agustus 2019," kata Gatot Widakdo seperti BolaSport.com kutip dari Tribun Timur.

"Itu tidak bisa ada karena mengganggu jalannya pertandingan karena posisinya dekat dari lapangan," ucap Gatot Widakdo menambahkan.

Tribune portabel itu terletak di area VIP Stadion Andi Mattalatta. Pemasangan itu dilakukan satu hari sebelum pertandingan final tersebut digelar.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.