Fakhri Husaini Puas dengan Penampilan Pemain Pelapis di Timnas U-18 Indonesia Saat Hadapi Brunei

By BolaSport - Senin, 12 Agustus 2019 | 07:55 WIB
Pemain timnas U-18 Indonesia, Bagus Kahfi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang timnas U-18 Brunei di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (10/8/2019).
PSSI
Pemain timnas U-18 Indonesia, Bagus Kahfi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang timnas U-18 Brunei di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (10/8/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini, puas dengan penampilan para pemain pada matchday ketiga Piala AFF U-18 2019 kontra timnas U-18 Brunei.

Timnas U-18 Indonesia menang 6-1 atas timnas U-18 Brunei yang digelar di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (10/8/2019).

Pada laga ini, Fakhri Husaini melakukan banyak perubahan seperti menurunkan Muhammad Adisatryo untuk mengisi posisi kiper yang biasanya diisi Ernando Ari.

Lini belakang juga tak luput dari pergantian, bek kanan yang dalam dua laga terakhir dimainkan Bagas Kaffa kini digantikan oleh Muhammad Fadil Aditya.

Trio gelandang tengah yakni Brylian Aldama, David Maulana, dan Beckham Putra menjadi poros pada dua pertandingan terdahulu.

Hanya Beckham yang turun sebagai starter sementara posisi Brylian digantikan oleh Theo Fillo da Costa dan tempat David diisi Rendy Juliansyah.

Baca Juga: Di Bawah Asuhan Fakhri Husaini, Tak Ada Anak Tiri di Timnas U-18 Indonesia

"Saya apresiasi kerja tim meski saya menurunkan beberapa pemain yang belum pernah main. Mereka membuktikan bahwa saya bisa mengandalkan mereka," kata Fakhri Husaini dikutip dari rilis PSSI.

"Tak lupa saya mengucapkan kembali syukur Alhamdulillah karena ini merupakan kemenangan ketiga kami. Bukan pertandingan yang mudah juga," ujarnya menambahkan.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X