Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Liga 1 Hari Senin, 19 Agsutus 2019

By Lola June A Sinaga - Senin, 19 Agustus 2019 | 12:17 WIB
Ilustrasi Liga 1 2019.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Liga 1 2019 akhirnya memasuki pekan yang ke-15.

Tiga pertandingan akan membuka pekan 15 Liga 1 pada Senin (19/8/2019).

Laga pertama dibuka olah Tira Persikabo vs PSS Sleman.

Kedua tim akan bermain di Stadion Pakansari, Bogor.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengibaratkan Tira Persikabo sebagai Buldoser berkat pencapaian mereka di awal musim yang tampil impresif sehingga sanggup bertahan di papan atas.

"Saya pikir Tira adalah salah satu tim kandidat juara. Sampai 13 pekan mereka tak mudah dikalahkan. Saya melihat mereka seperti buldoser yang tidak punya rem, apa saja diterjang. Kami hanya sebagai debunya, tapi kami akan mencoba bagaimana supirnya kelilipan dengan debu," kata Seto seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi Liga 1, Senin (19/8/2019).

"Setiap pertandingan akan berbeda-beda situasinya. Tentunya pertandingan besok juga. Tapi saya pikir dengan kekalahan kemarin mereka jelas tidak mau kehilangan poin lagi. Inilah yang harus kita waspadai. Kalau boleh saya ingin mainkan tiga kiper sekaligus saat lawan mereka," jelasnya.

PSS memang memiliki bekal positif setelah mampu menang dalam dua laga tandang teranyar mereka.

Namun, kekuatan tim berjuluk Super Elja ini dipastikan pincang setelah tidak akan diperkuat tiga pemain asing mereka Alfonso de La Cruz, Guilherme Felipe de Castro, dan Brian Ferreira.

Ketiga pemain ini tidak bisa ikut karena akumulasi kartu kuning.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : liga -indonesia.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X