Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tanpa Ledakan Emosi, Kalteng Putra Harapkan Bantuan Patrich Wanggai untuk Kalahkan Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 19 Agustus 2019 | 16:14 WIB
 Selebrasi khas Patrich Wanggai kala memperkuat timnas U-23 Indonesia di Sea Games 2011.
Robbani
Selebrasi khas Patrich Wanggai kala memperkuat timnas U-23 Indonesia di Sea Games 2011.

SUPERBALL.ID - Pemain Kalteng Putra yang pernah membela Persib Bandung, Patrich Wanggai kerap tampil emosional bila berhadapan dengan Persija Jakarta.

Terakhir, penyerang Persib musim 2018 ini sempat emosi saat Kalteng Putra mengalahkan Persija Jakarta pada delapan besar Piala Presiden 2019.

Akun media sosial Patrich Wanggai pun ramai dikomentari oleh pendukung Persija Jakarta.

Kali ini, Patrich Wanggai kembali datang bersama Kalteng Putrauntuk melawan Persija Jakarta pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera yakin eks pemain Persib Bandung itu tidak akan emosional.

Sebab, Patrich Wanggai sudah banyak belajar dari beberapa laga sebelumnya yang sempat emosional dalam sebuah pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming PS Tira-Persikabo Vs PSS Sleman, Kick-off Sore Ini

"Untuk Patrich Wanggai, dia selalu tampil konsisten bersama kami pada setiap pertandingan," kata Gomes de Oliviera dalam sesi jumpa pers di Stadion Madya, Senin (19/8/2019).

"Saat ini, emosinya juga sudah tidak terlalu berlebihan dan sekarang sudah semakin dewasa," ucap eks pelatih Madura United tersebut.

Gomes de Oliviera berharap Patrich Wanggai bisa memberikan kontribusi positif bersama Kalteng Putra saat menghadapi Persija Jakarta.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.