Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Robert Rene Alberts Bantah Kabar Persib Bakal Lepas Dedi Kusnandar

By Gangga Basudewa - Kamis, 29 Agustus 2019 | 08:53 WIB
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, saat ini diisukan akan segera merapat ke klub asal Samarinda, Borneo FC, usai tim berjulukan Pesut Etam tersebut resmi melepas pemainnya, Asri Akbar.
Alvino
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, saat ini diisukan akan segera merapat ke klub asal Samarinda, Borneo FC, usai tim berjulukan Pesut Etam tersebut resmi melepas pemainnya, Asri Akbar.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membantah kabar Dedi Kusnandar yang akan dilepas ke tim Liga 1 2019 lain.

Pemain yang akrab disapa Dado itu belakangan sempat dikaitkan dengan Borneo FC, tim asal Kalimantan yang sebelumnya sudah melepas satu pemain gelandangnya, Asri Akbar.

Dikatakan Robert Rene Alberts, di bursa trasfer, kabar semacam ini sangat biasa terjadi.

Baca Juga: Nasib Bojan Malisic Saat Persib Hadapi PSS Sleman Tergantung Hal Ini

Apalagi, banyak anak asuhnya yang memiliki kualitas namun jarang mendapat menit bermain.

"Saya pikir banyak tim yang tertarik untuk mendatangkan pemain kami dan itu normal. Maksud saya, ini transfer window dan tim melirik pemain yang tidak bermain secara reguler," kata Robert Rene Alberts, seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Menurut Robert Rene Alberts, Dedi Kusnandar merupakan gelandang berkualitas.

Namun, Dedi Kusnandar masih dalam proses mengembalikan kondisinya setelah mengalami cedera patah tulang fibula.

"Tentunya akan ada tim yang mendekatinya karena ada keunggulan dari pemain tersebut, tapi Dedi pemain yang berguna bagi kami," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.