Bojan Malisic Akan Hadiri Laga Persib Kontra PSS meski Dipastikan Tak Bermain

By BolaSport - Jumat, 30 Agustus 2019 | 16:21 WIB
Bek Persib Bandung Bojan Malisic menyundul bola dalam duel Liga 1 2019 kontra PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam WIB.
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Bek Persib Bandung Bojan Malisic menyundul bola dalam duel Liga 1 2019 kontra PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Bek Persib yang telah dicoret untuk putaran kedua Liga 1 2019, Bojan Malisic, akan tetap menghadiri laga Persib kontra PSS nanti malam.

Bojan Malisic akan tetap datang untuk menerima penghormatan terakhir sebelum meninggalkan tim meskipun sudah resmi tak akan bermain untuk membela Persibmelawan PSS,

Laga Persib melawan PSS sendiri akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Jumat (31/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Pada pertandingan tersebut, tiga pemain baru Persib Bandung, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari dipastikan sudah dapat turun membela tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Baca Juga: Sukses Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Jadi Inspirasi bagi Malaysia

Artinya, Bojan Malisic kemungkinan besar tak akan dimainkan pada laga tersebut.

Sebelumnya, santer diberitakan Bojan Malisic akan bermain pada pertandingan melawan PSS Sleman sebagai laga terakhirnya bersama Persib.

"Ya saya akan datang dengan tim ini sampai akhir pertandingan di putaran pertama," ujar Bojan Malisic dikutip BolaSport.com dari TribunJabar.com.

"Saya juga akan mendukung tim ini terlepas dari apapun situasi yang terjadi," kata Bojan.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X