BREAKING NEWS - Persija Pecat Julio Banuelos Setelah Kekalahan dari Bali United

By Muhammad Robbani - Kamis, 19 September 2019 | 18:52 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos.
MOCH HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos.

SUPERBALL.ID - Manajemen Persija Jakarta langsung memecat Julio Banuelos dari kursi kepelatihan seusai Macan Kemayoran kalah dari Bali United pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-19.

Persija Jakarta kalah 0-1 dari tamunya Bali United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Buah kekalahan ini, manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk tak melanjutkan kerja sama dengan duet pelatih asing mereka yakni Julio Banuelos serta Eduardo Perez.

"Jadi per-hari ini, Persija sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Julio dan Edu. Baru saja kami berkomunikasi dengan keduanya," kata CEO Persija, Ferry Paulus seusai laga kontra Bali United.

"Dengan hasil kurang baik ini sementara kai sudah memberikan kesempatan di dua pertandingan lalu. Dan hari ini adalah hari yang tentu mau tidak mau kami buat keputusan untuk akhiri kontrak Edu dan Julio," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Hasil Liga 1, Bali United Bungkam Persija Jakarta di Depan The Jak Mania

Baca Juga: Kalah dari Bali United, Julio Banuelos Dicueki Bos Persija Jakarta

Untuk sementara, posisi pelatih yang kosong akan diisi oleh Mustaqim atau Sudirman yang akan bertindak sebagai carateker. 

Kebetulan keduanya merupakan bagian internal tim dengan jabatannya saat ini sebagai Asisten pelatih Persija senior dan pelatih Persija U-20.

"Dalam waktu dekat ini Persija akan cari caretaker smeentara, mungkin antara Mustaqim dan Sudirman yang lisensinya kebutuhan," tutur Ferry Paulus.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X