Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

TC Timnas U-22 Indonesia Tak Akan Dihadiri Pemain Senior

By Muhammad Robbani - Kamis, 26 September 2019 | 17:03 WIB
Skuat tim nasional U-22 Indonesia saat menjalani latihan pagi dalam seleksi di Lapangan YIS, Kabupaten Sleman untuk menghadapi SEA Games 2019.
AZKA RAMADHAN/TRIBUNJOGJA.COM
Skuat tim nasional U-22 Indonesia saat menjalani latihan pagi dalam seleksi di Lapangan YIS, Kabupaten Sleman untuk menghadapi SEA Games 2019.

 

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri mengonfirmasi bahwa pemusatan latihan mendatang tak akan dihadiri oleh pemain senior.

Timnas U-22 Indonesia menjadwalkan pemusatan latihan pada 1-15 Oktober 2019 di Jakarta sebagai persiapan menuju ajang Sea Games 2019.

Indra Sjafri sendiri sudah mendaftarkan 40 nama yang lima di antaranya merupakan lima pemain senior.

Mereka adalah Hansamu Yama, Alberto Goncalves, Manahati Lestusen, Evan Dimas, dan Zulfiandi.

Namun kelima pemain di atas tak bisa gabung pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia lantaran bentrok dengan agenda timnas Indonesia.

Baca Juga: Metode "4-7-8", Cara Ampuh agar Cepat Tidur di Malam Hari

Di saat yang sama timnas Indonesia juga punya agenda tandang menghadapi timnas Uni Emirat Arab pada matchday ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

"Tanggal 1 Oktober itu memanggil skuat tanpa pemain senior dulu karena ada kualifikasi Piala Dunia juga dengan tim senior," kata Indra Sjafri kepada wartawan, Rabu (25/9/2019).

Baca Juga: Indonesia Daftarkan 5, Thailand Tak Pakai Pemain Senior untuk SEA Games 2019

"Nanti 1 Oktober kita sudah mulai menyiapkan periodesasi persiapan khusus SEA Games. Kemarin kita sudah daftarkan 40 pemain dengan 5 senior," ujarnya menambahkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.