Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

RD Dibuat Pusing Gara-gara Pemain Jelang Tira Persikabo Dijamu Persipura

By BolaSport - Selasa, 1 Oktober 2019 | 17:26 WIB
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan.
TRIBUNNEWS.COM
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan.

SUPERBALL.ID - Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, dipusingkan oleh masalah pemain menjelang laga melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-22 Liga 1 2019.

Tira-Persikabo akan menghadapi Persipura dan laga akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (2/10/2019).

Sehari menjelang laga melawan Persipura Jayapura, pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan dihadapkan masalah pelik setelah kehilangan tujuh pemain andalan.

Tujuh pemain tersebut dengan rincian lima pemain mendapat panggilan timnas Indonesia dan dua lainnya mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Perbedaan Tajikistan & Timnas Indonesia Panggil Pemain Tira-Persikabo

Dua pemain mendapat kartu kuning ketika Tira-Persikabo menjamu Semen Padang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (27/9/2019).

Lima pemain yang mendapat panggilan timnas Indonesia terbagi menjadi dua kasta

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Selasa (10/1/2019), Andy Setyo dan Rifad Marasabessy mengikuti pemusatan latihan dan seleksi timnas u-23 Indonesia untuk dibawa ke China.

Adapun Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, dan Wawan Febrianto mendapat panggilan timnas Indonesia asuhan Simon Mc Menemy.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.