Satu Pemain Persib Putri Dibawa ke Rumah Sakit Setelah Menghadapi Persija

By BolaSport - Kamis, 10 Oktober 2019 | 16:03 WIB
Satu pemain Persib Bandung Putri, Mila Nur Karmila, dibawa ke rumah sakit.
PERSIB.CO.ID
Satu pemain Persib Bandung Putri, Mila Nur Karmila, dibawa ke rumah sakit.

SUPERBALL.ID - Gelandang Persib Bandung putri, Mila Nur Karmila, harus dibawa ke rumah sakit setelah bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10/2019).

Mila Nur Kamia terpaksa dibawa ke rumah sakit setelah terlibat dalam benturan keras saat memperkuat Persib Bandung Putri melawan Persija Jakarta Putri kemarin.

Demi mendapatkan penanganan intensif Mila Nur Karmila langsung dibawa ke rumah sakit.

Persib Bandung Putri mengalami kekalahan tipis 1-2 dari Persija Jakarta Putri pada laga babak penyisihan Grup A Liga 1 Putri 2019.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga 1 Putri 2019 - Persija Bungkam Persib, Persipura Masih Sempurna

Satu gol Persib Bandung Putri disumbangkan Risqiyanti menit ke-65 dan dua gol Persija Jakarta Putri dicetak oleh Zahra Muzdalifah menit ke-34 dan 49.

Alhasil dengan kekalahan dari Persija Jakarta Putri, Persib Bandung saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup A Liga 1 Putri 2019 dengan tiga poin.

Ada pun Persija Jakarta berhasil menempati posisi kedua dengan raihan tujuh poin sama dengan Tira-Persikabo yang berada pada posisi pertama.

Terkait cedera yang menimpa Mila Nur Karmila, fisioterapis Persib Bandung Putri, Ike Chandra Fatmawati memberikan kejelasannya.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X