Jamu Semen Padang, Dua Pemain Senior Persija Bakal Absen

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 11 Oktober 2019 | 15:01 WIB
Bek senior Persija Jakarta Maman Abdurrahman dalam latihan resmi jelang hadapi tuan rumah Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/2/2019).
Instagram.com/persijajkt
Bek senior Persija Jakarta Maman Abdurrahman dalam latihan resmi jelang hadapi tuan rumah Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/2/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta kemungkinan besar tidak akan diperkuat Maman Abdurrahman dan Ismed Sofyan saat menjamu Semen Padang.

Laga Persija Jakarta kontra Semen Padang merupakan pertandingan tunda pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

Maman Abdurrahman dan Ismed Sofyan harus absen dikarenakan akan mengikuti kursus kepelatihan lisensi B AFC di Yogyakarta pada 15-28 Oktober 2019.

Kedua pemain tersebut juga sudah meminta izin kepada manajemen Persija Jakarta.

Selain melawan Semen Padang, kedua pemain yang berposisi di sektor pertahanan itu juga absen saat berjumpa PSM Makassar, PSS Sleman, dan Persib Bandung.

Saat dihubungi BolaSport.com, Maman Abdurrahman berharap Persija Jakarta bisa tetap tampil maksimal di laga-laga selama Oktober 2019.

Baca Juga: Brasil Dipastikan Kembali Menggelar Balapan MotoGP Mulai Musim 2022

"Ya saya dan Ismed Sofyan tidak bisa bermain melawan Semen Padang dan beberapa laga di September karena mengambil lisensi kepelatihan B AFC," kata Maman Abdurrahman, Jumat (11/10/2019).

"Kami berdua tidak bisa izin untuk membela tim selama kursus. Jadi kami sudah meminta izin ke manajemen, dan mereka memberikan izin," ucap pemain bernomer punggung 6 tersebut.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X