Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Dihadapkan dengan Rentetan Laga Away di Lanjutan Liga 1 2019

By BolaSport - Minggu, 13 Oktober 2019 | 13:00 WIB
Para pemain Arema FC berpose sebelum menjamu PSS Sleman pada pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (24/9/2019) sore.
JALU W WIRAJATI/BOLASPORT.COM
Para pemain Arema FC berpose sebelum menjamu PSS Sleman pada pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (24/9/2019) sore.

SUPERBALL.ID - Arema FC akan menghadapi tiga laga tandang secara berurutan dalam jadwal Liga 1 2019.

Tiga laga away yang akan dilalui Arema FC masing-masing adalah pertandingan melawan PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan terakhir Tira-Persikabo.

Pertandingan yang akan dilalui Arema FC ini berlangsung sesuai dengan jadwal dan tidak akan ada laga penundaan.

Baca Juga: Akhirnya, Juara Liga Filipina 2019 Kembali Direbut Pemutus Asa Persija

Laga pertama, Arema FC akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (16/10/2019).

Baca Juga: Arema FC Berencana Gelar Laga Uji Coba Selama Jeda Kompetisi

Pertandingan kedua menghadapi Persipura Jayapura dan dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Minggu (20/10/2019).

Baru selang empat hari kemudian, Arema FC bertanding melawan Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (24/10/2019).

Baik PSM Makassar, Tira-Persikabo dan Persipura Jayapura, mereka berkomitmen untuk menyelesaikan semua pertandingan Liga 1 2019 pada 22 Desember 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.