Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harapan Penyerang Timnas U-22 Indonesia dan Arema FC untuk PSSI yang Baru

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 4 November 2019 | 17:55 WIB
Pemain timnas U-23 Indonesia, Muhammad Rafli saat merayakan golnya ke gawang timnas U-23 Filipina di Stadion Jalan Besar, Singapura, Minggu (9/6/2019).
PSSI
Pemain timnas U-23 Indonesia, Muhammad Rafli saat merayakan golnya ke gawang timnas U-23 Filipina di Stadion Jalan Besar, Singapura, Minggu (9/6/2019).

SUPERBALL.ID - Penyerang Arema FC, M Rafli memiliki sebuah harapan kepada kepengurusan PSSI baru yang saat ini diketuai oleh M Iriawan alias Iwan Bule.

M Rafli berharap agar Iwan Bule bisa membuat perubahan yang signifikan di PSSI hingga masa jabatannya berakhir pada 2023.

Ada beberapa kekurangan yang dinilai M Rafli terhadap kepengurusan PSSI lama.

Salah satunya, tidak adanya pencarian bakat pemain muda sampai ke pelosok-pelosok Tanah Air.

Padahal menurut Rafli, itu akan membuat sepak bola Indonesia semakin kuat dan memberikan dampak positif untuk tim Merah Putih.

Selain itu, kepengurusan PSSI baru juga harus memberikan perhatian khusus tentang jadwal kompetisi yang terkadang bentrok dengan agenda FIFA Matchday.

Baca Juga: Tanpa Ronaldo, Catatan Gol Real Madrid 4 Kali Lipat Lebih Buruk

"Siapapun ketua umumnya, saya berharap bisa membawa sepak bola Indonesia menjadi lebih maju dan lebih baik," kata M Rafli kepada BolaSport.com.

"Mungkin, PSSI sekarang harus fokus ke usia muda karena masih banyak bakat-bakat berkualitas di pelosok."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X