Menjauh dari Jurang Degradasi, Persija Pasang Target Baru di Liga 1 2019

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 17 November 2019 | 21:52 WIB
Skuad Persija Jakarta sebelum laga kontra Tira-Persikabo di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/11/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Skuad Persija Jakarta sebelum laga kontra Tira-Persikabo di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/11/2019).

SUPERBALL.ID - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, kini mematok target bagi timnya untuk mengakhiri kompetisi Liga 1 2019 dengan torehan 50 poin.

Saat ini, Persija Jakarta baru mengoleksi 34 poin dan duduk di posisi ke-12 dalam klasemen sementara Liga 1 2019.

Dengan target itu, artinya Persija Jakarta membutuhkan 16 poin lagi.

Jumlah target poin itu bisa didapatkan Persija Jakarta karena Marko Simic dkk masih menyisahkan tujuh pertandingan lagi.

Jika berhasil menyapu bersih tujuh kemenangan terakhir, poin maksimal yang didapatkan Persija Jakarta adalah 55 angka.

Target yang diusung Ferry Paulus itu tak lepas dari keinginan manajemen agar Persija Jakarta berada di posisi tujuh atau delapan besar di akhir musim.

Baca Juga: Alasan Kemenpora Tak Penuhi Proposal Anggaran SEA Games 2019

"Kami tidak mau poin kami di bawah 40 angka. Kami maunya 50 angka. Sekarang ada 34 angka," kata Ferry Paulus kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Agar bisa mendapatkan target tersebut, manajemen Persija Jakarta berencana untuk menggelar tiga laga kandang terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Dijadwalkan, tiga laga kandang terakhir Persija Jakarta akan bertemu Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, dan Madura United.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X