Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pujian Nilmaizar untuk Persela yang Menang Dramatis atas Badak Lampung

By BolaSport - Kamis, 21 November 2019 | 08:39 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.
KOMPAS.COM/HAMZAH ARFAH
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, melontarkan pujian kepada anak-anak asuhnya setelah menang dramatis atas Perseru Badak Lampung.

Persela Lamongan meraih kemenangan kala menjamu Perseru Badak Lampung pada pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (20/11/2019).

Persela menang lewat gol yang dicetak M. Zaenuri.

Gol tersebut pun baru tercipta di masa akhir pertandingan, tepatnya pada menit ke-90+4.

Selain itu, laga juga sempat dihentikan karena terdapat aksi kerusuhan yang dilakukan oleh oknum suporter Persela, LA Mania.

Suasana pertandingan Persela Lamongan menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Surajaya, Lamongan pada Rabu (20/11/2019).
SUGIHARTO/SURYA.CO.ID
Suasana pertandingan Persela Lamongan menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Surajaya, Lamongan pada Rabu (20/11/2019).

Mereka melakukan pembakaran di tribune stadion serta masuk ke area lapangan dan merusak sejumlah fasilitas stadion.

Para suporter Persela kesal lantaran pencetak gol terbanyak Laskar Joko Tingkir, Alex dos Santos, gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-71.

Setelah sempat dihentikan selama satu jam, pertandingan bisa dilanjutkan kembali.

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Jatim, pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, memuji perjuangan anak asuhnya sepanjang pertandingan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X