Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih TImnas U-22 Indonesia Indra Sjafri Puji Lapangan di Filipina yang Berumput Sintetis

By BolaSport - Sabtu, 23 November 2019 | 14:28 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri saat ditemui seusai memimpin latihan di Lapangan C, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (20/11/2019).
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri saat ditemui seusai memimpin latihan di Lapangan C, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, melontarkan pujian kepada lapangan Stadion Rizal Memorial yang dinilai berkualitas bagus.

Timnas U-22 Indonesia akan berlaga di lapangan sintetis Stadion Rizal Memorial di Filipina dalam perhelatan SEA Games 2019.

Di lapangan itu, Timnas U-22 Indonesia bersaing dengan sesama tim penghuni Grup B yaitu Thailand, Laos, Brunei Darussalam, Singapura dan Vietnam.

Pada laga perdana babak penyisihan Grup B SEA Games 2019, timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Thailand di Stadion Rizal Memorial, pada Selasa (26/11/2019).

Terkait Stadion Rizal Memorial yang akan dipakai oleh timnas U-22 Indonesia pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2019, Indra Sjafri memiliki pendapatnya tersendiri.

Baca Juga: Cocokologi Jose Mourinho dengan Angka Serba 11

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI, Sabtu (23/11/2019) pelatih Indra Sjafri mengaku tidak mempermasalahkan kondisi lapangan dengan rumput sintetis seperti di Stadion Rizal Memorial.

Menurut mantan pelatih Bali United tersebut, kualitas lapangan Stadion Rizal Memorial lebih baik dari pada lapangan C Senayan, Jakarta.

Selama proses latihan, Indra Sjafri bersyukur timnas U-22 Indonesia dapat beradaptasi dengan baik.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X