Disebut Tak Ingin Hariono Ada di Persib, Begini Respons Robert Rene Alberts

By Gangga Basudewa - Senin, 23 Desember 2019 | 15:20 WIB
Nomor punggung 24 milik gelandang Persib Bandung, Hariono, yang dipensiunkan untuk menghormati jasa-jasanya selama berseragam Pangeran Biru.
GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID
Nomor punggung 24 milik gelandang Persib Bandung, Hariono, yang dipensiunkan untuk menghormati jasa-jasanya selama berseragam Pangeran Biru.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai kepergian Hariono dari Persib Bandung merupakan sebuah hal normal yang biasa terjadi dalam sepakbola profesional.

Pelatih kebangsaan Belanda ini mengaku tak masalah saat Hariono saat namanya disebut sebagai sosok yang tak menginginkan keberadaan Hariono dalam tim Maung Bandung musim depan.

"Hariono sedang emosional ketika berbicara di depan umum dan itu tidak apa-apa, apapun bisa diekspresikan."

Baca Juga: Hariono Sebut Robert Rene Alberts Tak Menginginkan Dirinya di Persib

"Sama seperti di Chelsea ketika Terry atau Lampard harus bermain di klub lain setelah lama bermain di klub itu," ujar Robert Alberts, saat jumpa pers, seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

Menurut Robert Alberts, musim depan Persib Bandung harus mulai meregenerasi pemainnya.

Banyak pemain muda potensial yang dapat menggantikan posisi Hariono.

"Itu normal tapi kami harus meregenerasi tim, kontraknya usai dan ketika dia tidak dapat perpanjangan kontrak, itu hal biasa di sepakbola profesional. Pemain lain masih punya ikatan kontrak, jadi itu kasus yang berbeda," katanya.

Hariono sudah 11 tahun membela Maung Bandung.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X