Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bakal Tampil di Kompetisi Asia, Bali United Minta Dukungan Pemerintah Daerah

By BolaSport - Kamis, 26 Desember 2019 | 17:55 WIB
 CEO Bali United, Yabes Tanuri
andrew
CEO Bali United, Yabes Tanuri

SUPERBALL.ID - CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan timnya sangat mengharapkan dukungan pemerintah daerah Bali setelah dipastikan akan tampil di kompetisi Asia musim depan.

Bali United mendapat jatah tampil pada kualifikasi Liga Champions Asia musim depan setelah dipastikan menjadi juara Liga 1 musim ini.

Bali United akan menjalani Liga Champions asia dari babak kualifikasi.

Laga pertama Bali United akan menghadapi wakil asal Singapura, Tampines Rovers, 14 Januari 2020.

Baca Juga: Hariono Merasa Sedih Harus Tinggalkan Persib Bandung dan Bobotoh

Apabila meraih kemenangan, pada laga selanjutnya Bali United sudah ditunggu wakil Australia, Melbourne Victory pada 21 Januari 2020.

Selanjutnya, apabila Bali United berhasil mengatasi perlawanan Melbourne Victory, maka akan menghadapi wakil Jepang, Kawasaki Frontale atau Kashima Antlers.

Ketiga lawan harus dimenangkan oleh Bali United karena setelah itu, mereka akan tergabung di Grup E Liga Champions Asia 2020 satu grup dengan Beijing FC, Chiangrai United dan satu wakil asal Malaysia atau Hongkong.

Namun apabila, Bali United gagal melewati tiga rintangan tersebut, maka dipastikan mereka akan bermain di Piala AFC 2020.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.