Marko Simic Tanggapi Soal Absennya Gelaran Piala Presiden 2020

By Muhammad Robbani - Minggu, 26 Januari 2020 | 14:17 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai mencetak tiga gol ke gawang Madura United di Stadion Umum Gelora Bung Karno, Jumat (13/12/2019).
Instagram Persija Jakarta
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai mencetak tiga gol ke gawang Madura United di Stadion Umum Gelora Bung Karno, Jumat (13/12/2019).

SUPERBALL.ID - Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, menanggapi kabar absennya gelaran Piala Presiden 2020.

PSSI memastikan tak menggelar Piala Presiden tahun ini karena berbagai hal, mulai dari Liga 1, timnas Indonesia, hingga persiapan Piala Dunia U-20 2021.

Terlebih lagi kick-off Liga 1 2020 dipastikan akan digelar pada 29 Februari atau maju lebih cepat dibanding rencana awal pada 1 Maret mendatang.

Baca Juga: Osvaldo Lessa Bangga Bisa Berada di Kursi Kepelatihan Persija

Padahal Piala Presiden biasanya digelar sebelum kompetisi Liga 1 dan digelar selama kurang lebih satu bulan.

Sedangkan waktu yang tersisa untuk menggelar turnamen pramusim itu hanya tinggal satu bulan.

Dengan kondisi tersebut, adalah hal yang wajar buat PSSI untuk meniadakan Piala Presiden dan lebih memilih fokus menggelar Liga 1 dengan waktu yang lebih cepat.

Marko Simic pun tak mempermasalahkan hal itu dan jutru menyambut gembira kick-off Liga 1 2020 bakal digelar lebih cepat dari biasanya.

"Apakah sudah resmi Piala Presiden tak ada? Bagi saya, pemain suka dengan Piala Presiden," kata Marko Simis saat ditemui BolaSport.com, Sabtu (25/1/2020).



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X