Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Gagal Menang Lawan Madura United, Paul Munster Tuding Wasit Tidak Adil

By Muhammad Robbani - Selasa, 11 Februari 2020 | 08:37 WIB
Aksi Renan Silva (kiri) dalam laga pramusim Piala Gubernur Jawa Timur antara Madura United kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Aksi Renan Silva (kiri) dalam laga pramusim Piala Gubernur Jawa Timur antara Madura United kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020).

SUPERBALL.ID - Bhayangkara FC harus rela berbagi poin ketika menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020).

Padahal, mereka sempat unggul lebih dulu via gol Ahmad Jufriyanto pada laga perdana kedua tim di turnamen pramusim bertajuk Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Madura United sanggup menyamakan kedudukan lewat Haris Tuharea hingga membuat skor menjadi 1-1 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Kartu merah yang didapatkan Lee Won-jae jadi perhatian serius pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, terkait kegagalan timnya meraih kemenangan.

"Babak pertama kami sudah lumayan dan perlahan-lahan penampilan tim membaik," kata Paul Munster seusai laga.

"Gol tercipta dari sepak pojok dan hal itu membahagiakan karena kami memang sudah menyiapkannya. Sayang kami kebobolan gol mudah di 5 atau 10 menit setelahnya," ujar Munster menambahkan.

"Di babak kedua kami ganti taktik dan sistem, sayang pemain kami dikartu merah. Pelanggaran pertama oke, layak diberi kartu kuning. Tetapi, yang kedua saya tak tahu alasannya," katanya lagi.

Baca Juga: Duel Madura United Versus Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jatim Berakhir Sama Kuat

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SuperBall.id (@superballid) pada

Pelatih asal Irlandia Utara menuding bahwa wasit pertandingan memberikan keputusan-keputusan yang menguntungkan tuan rumah.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X