Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC dan Madura United Bermain Imbang, Ini Kata Ruben Sanadi

By Muhammad Robbani - Selasa, 11 Februari 2020 | 10:36 WIB
Duel David Laly dan Andik Vermansah dalam laga pramusim Piala Gubernur Jawa Timur antara Madura United kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Duel David Laly dan Andik Vermansah dalam laga pramusim Piala Gubernur Jawa Timur antara Madura United kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020).

SUPERBALL.ID - Bek sayap Bhayangkara FC, Ruben Sanadi, menilai bahwa timnya belum tampil maksimal dalam laga kontra Madura United.

Bhayangkara FC jumpa Madura United pada laga perdana kedua tim di turnamen pramusim bertajuk Piala Gubernur Jawa Timur 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020).

Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 lewat gol-gol yang dicetak oleh Ahmad Jufriyanto dan Haris Tuharea pada babak pertama.

Meski gagal meraih kemenangan, Ruben Sanadi merasa hasil ini sebagai hal yang wajar dalam laga resmi pertama timnya dalam menyambut musim 2020.

"Seperti yang disampaikan pelatih (Paul Munster), babak pertama kami belum menemukan irama permainan yang diinginkan," kata Ruben Sanadi seusai laga.

Baca Juga: Bhayangkara FC Gagal Menang Lawan Madura United, Paul Munster Tuding Wasit Tidak Adil

"Pada babak kedua, kami baru mulai menemukan ritme permainan. Kalau kami bermain dengan 11 orang, mungkin bisa mendapatkan hasil positif," ujarnya menambahkan.

Pada laga ini, The Guardian bermain dengan 10 orang pemain karena dua kartu kuning yang didapat Lee Won-jae.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SuperBall.id (@superballid) pada

Selain itu, guyuran hujan di tengah laga juga menyulitkan timnya dalam mengembangkan permainan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.