Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Chemistry, Persik Kediri Tetap Berlatih di Tengah Penundaan Liga 1 2020

By Rinaldy Azka Abdillah - Selasa, 17 Maret 2020 | 21:12 WIB
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Persebaya di pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Sabtu (29/2/2020) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
AULLI REZA ATMAM/BOLASPORT.COM
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Persebaya di pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Sabtu (29/2/2020) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

SUPERBALL.ID - Persik Kediri tetap menjalani latihan seperti biasa pada Selasa (17/3/2020) saat banyak tim yang memberikan jatah libur untuk pemainnya karena kompetisi diberhentikan sementara.

Sebelumnya, PSSI telah menunda sementara kompetisi Shopee Liga 1 2020 hingga tanggal 29 Maret 2020 atau selama dua pekan.

Hal ini berkaitan dengan merebaknya virus corona atau COVID-19 di Indonesia di mana saat ini sudah ada 100 lebih korban yang terjangkit.

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, tetap memberlakukan latihan tim semata-mata untuk membentuk chemistry antarpemain, terlebih para pemain asing.

Baca Juga: Liburan Di Bali Bersama Ahmed Ayass, Pemain Asing Persiraja Adam Mitter Jalani Fisioterapi

Pasalnya, para pemain asing dari Persik Kediri baru bergabung beberapa hari sebelum kompetisi.

Inilah yang mendasari Joko Susilo tidak meliburkan anak asuhnya.

"Kami latihan lebih cepat karena pemain asing kami tiba pada masa akhir jelang kompetisi. Jadi kerja sama dan chemistry antar pemain belum berjalan dengan baik,” kata Joko Susilo sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Kompas.com

Baca Juga: Kalahkan PSS, Persib Masih Punya Satu Hal yang Wajib Dibenahi

Joko Susilo akan fokus untuk memanfaatkan waktu yang ada.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.