Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gelandang Pengangkut Air Ini Bahagia Kembali Dikaruniai Seorang Anak

By Rinaldy Azka Abdillah - Jumat, 20 Maret 2020 | 14:31 WIB
Gelandang eks Persib, Hariono, resmi bergabung dengan juara Liga 1 2019, Bali United, untuk mengarungi kompetisi musim depan.
MEDIA OFFICER BALI UNITED
Gelandang eks Persib, Hariono, resmi bergabung dengan juara Liga 1 2019, Bali United, untuk mengarungi kompetisi musim depan.

SUPERBALL.ID - Berita gembira buat gelandang pengangkut air asal Bali United, Hariono, yang saat ini tengah dilanda kebahagiaan yang tak terkira.

Pemain yang lama menghabiskan kariernya di Persib Bandung ini baru saja dikaruniai anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan, Selasa (17/3/2020).

Anak pertama Hariono berjenis kelamin laki-laki dan lahir pada hari Minggu, 17 Desember 2017.

Hariono pun mengaku sangat bersyukur atas kelahiran anak keduanya.

Baca Juga: Cara Abduh Lestaluhu Jaga Badan Tetap Bugar Ditengah Jeda Kompetisi

Pemain yang sering disapa Gondrong Hariono ini mengaku bahwa keluarganya pun sudah lengkap dengan kehadiran anak keduanya.

"Alhamdulillah, saya bersyukur atas kelahiran anak kedua. Anak pertama saya adalah seorang laki-laki dan anak kedua ini adalah seorang perempuan.

Saya bersama istri tentu bahagia dan bersyukur atas kelengkapan keluarga kecil kami ini," ujarnya sebagaimana dikutip SUPERBALL.ID dari laman resmi klub.

Tidak hanya bahagia, kehadiran putrinya pun menjadi semangat baru untuk Hariono.

Baca Juga: Tidak Ada Latihan Tim, Bek Bali United Lakukan Hal Ini


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : baliutd.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.