Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Belum Ikut Latihan Persib, Geoffrey Castillion Sedang Tersandung Masalah

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 20 Maret 2020 | 22:23 WIB
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, dikawal ketat oleh bek Tira Persikabo, Filiposyan, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (21/2/2020).
PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, dikawal ketat oleh bek Tira Persikabo, Filiposyan, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (21/2/2020).

SUPERBALL.ID - Penyerang asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, belum hadir dalam latihan Maung Bandung karena tersandung masalah dalam perjalanannya menuju Indonesia.

Persib menggelar sesi latihan tim di Lapangan Inspire Arena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (20/3/2020) pagi WIB.

Dalam latihan tersebut, tak hadir penyerang asing Persib, Geoffrey Castillion.

Castillion tidak hadir karena mengalami masalah terkait perjalanannya menuju Indonesia dari Belanda.

Merebaknya wabah virus corona atau COVID-19 di berbagai belahan dunia membuat perjalanan antarnegara untuk sementara sulit dilakukan dengan banyaknya pembatasan yang diterapkan.

Baca Juga: Laga Piala AFC 2020 Ditunda karena Virus Corona, Aksi PSM Makassar dan Bali United Berhenti Sementara

Uni Eropa misalnya, sejak beberapa waktu lalu menutup perbatasannya sehingga ruang gerak pelancong pun tidak leluasa seperti biasanya.

"Peraturannya masih tetap sama, jika kamu datang dari negara tertentu seperti Italia, Prancis atau Jerman itu memang lebih sulit," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts setelah memimpin latihan seperti dilansir Tribun Jabar.

Castillion meninggalkan Indonesia untuk mudik selama beberapa hari ke negara asalnya, Belanda, awal pekan lalu.

Awalnya, eks pemain Ajax Amsterdam itu dijadwalkan tiba di Indonesia hari ini, Jumat (20/3/2020).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X