Rio Ferdinand Sebut Jack Grealish Punya Satu Hal yang Tak Dimiliki James Maddison

By Ragil Darmawan - Sabtu, 21 Maret 2020 | 19:01 WIB
Pemain sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish
TWITTER.COM/AVFCOFFICIAL
Pemain sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, merespons pertanyaan pilihan soal Jack Grealish atau James Maddison.

Pertanyaan itu dilontarkan oleh salah satu pengikut akun media sosial Ferdinand saat dirinya melakukan siaran langsung di Instagram.

"Grealish atau Maddison? Itu pertanyaan yang bagus," kata Ferdinand.

Seperti diketahui, nama Grealish dan Maddison belakangan ini ramai dibicarakan karena kabarnya dua pemain tersebut menjadi target utama Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga: Tikung Manchester United dan Arsenal, Chelsea Sepakat Datangkan Pemain Ini

Penampilan Grealish (Aston Villa) dan Maddison (Leicester City) musim ini cukup mencolok sehingga tak mengherankan dua gelandang tersebut menjadi incaran tim-tim besar, termasuk Manchester United.

Meski telah berhasil mendapatkan Bruno Fernandes pada bursa transfer Januari lalu, Manchester United masih ingin menambah kekuatan di lini tengah tim.

Mengingat kabar Paul Pogba yang diprediksi bakal meninggalkan tim berjuluk Setan Merah tersebut, serta kontrak Juan Mata dan Nemanja Matic akan habis pada 2021.

Sebagaimana dikutip Superball.id dari Metro, Manchester United kabarnya telah menurunkan harga Paul Pogba dari 180 juta pound menjadi 100 juta pound.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X