Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bocoran dari Liga Inggris, Hanya 3 Klub yang Disebut Punya Duit untuk Bursa Transfer Musim Panas

By Aulli Reza Atmam - Senin, 20 April 2020 | 17:16 WIB
Logo Liga Inggris
ISTIMEWA
Logo Liga Inggris

SUPERBALL.ID - Eks direktur Liverpool FC dan Tottenham Hotspur, Damien Comolli, berpendapat bahwa saat ini hanya ada tiga klub Liga Inggris yang punya uang untuk bergerak di bursa transfer musim panas tahun ini.

Saat ini banyak klub sepak bola yang terkena dampak dari mewabahnya virus corona atau Covid-19 di berbagai belahan dunia.

Salah satu dampak tersebut adalah terganggunya stabilitas finansial klub.

Virus corona menyebabkan agenda sepak bola harus dihentikan, sehingga hal itu otomatis membuat klub juga kehilangan pemasukan khususnya dari pertandingan dan siaran televisi.

Damien Comolli mengaku mendapat bocoran informasi bahwa di tengah situasi ini, hanya ada tiga klub di Liga Inggris yang kondisi finansialnya memadai untuk membeli pemain di bursa transfer musim panas.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang Terbaik? Ini Jawaban Wayne Rooney

"Seorang agen mengatakan bahwa sebetulnya cuma tiga klub di Liga Primer Inggris yang bisa menggelontorkan uang di bursa transfer musim panas," ujar Comolli seperti dilansir Mirror.

"Saya tak tahu ini benar atautidak, tetapi jika ada agen yang mengatakan hal semacam ini biasanya berarti mereka punya intel."

Hanya ada tiga klub yang punya uang cukup bukan berarti bursa transfer akan benar-benar sepi.

Diperkirakan bursa transfer akan tetap bergeliat, namun lebih banyak yang berupa pertukaran serta saling pinjam pemain.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : mirror.co.uk, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.