Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dream Chaser Inter Ep. 3 - Harus Berpikir Gila, Ini Perbedaan Kiper dengan Pemain Lainnya

By Lola June A Sinaga - Rabu, 22 April 2020 | 15:13 WIB
Dream Chaser Inter, salah satu program unggulan Mola Tv yang bercerita tentang bakat muda yang menimba ilmu di akademi milik Inter Milan demi menembus skuad utama.
MOLA TV
Dream Chaser Inter, salah satu program unggulan Mola Tv yang bercerita tentang bakat muda yang menimba ilmu di akademi milik Inter Milan demi menembus skuad utama.

SUPERBALL.ID - Dream Chaser Inter Episode 3 menceritakan bagaimana para kiper di Primavera Inter (Inter Milan U-19) menghadapi hal berbeda denga pemain lainnya.

Dream Chaser adalah salah satu program unggulan Mola TV yang bercerita tetang pesepak bola muda yang mengejar mimpinya. Salah satunya adalah Dream Chaser Inter.

Primavera Inter memiliki dua penjaga gawang unggulan. Mereka adalah Marco Pissardo dan Vladan Dekic.

Baca Juga: Dream Chasers Garuda Select Season 2 Ep.2 - Menghadapi Beratnya Ujian Pertama

Pissardo adalah pemai tertua di tim Primavera Inter namun hanya terpaut satu tahun dengan Dekic yang lahir tahun 1999.

Menurut rekan setimnya Pissardo adalah sosok kiper yang cukup gila.

"Biasanya penjaga gawang punya keanehan sendiri. Saya memasukkan Pissardo ke kategori kiper gila," kata Armand Rada, gelandang Primavera Inter.

"Kiper Italia lebih berani. Mereka tidak takut. Meski kena tendangan di wajah, mereka tetap bermain," tambah Ryan Nolan, bek Primavera Inter.

Pissardo sendiri mengakui bahwa menjadi kiper tidak bisa biasa saja.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Mola TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X