Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Football Family Ep.3 - Konsentrasi dan Skill Sangat Dibutuhkan untuk Memenangi Pertandingan

By Ragil Darmawan - Selasa, 5 Mei 2020 | 14:59 WIB
Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang mengandalkan pengetahuan dan ketangkasan seputar sepak bola
MOLA TV
Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang mengandalkan pengetahuan dan ketangkasan seputar sepak bola

SUPERBALL.ID - Football Family episode ketiga menghadirkan aktris Nirina Zubir dan penyanyi Marcell Siahaan. Nirina bergabung bersama tim The Enerzi, sementara Marcell di tim The Takisbray.

Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang berisikan pertanyaan-pertanyaan tentang sepak bola dan tim yang akan bertanding juga diminta untuk menunjukkan kemampuan dalam mengolah si kulit bundar.

Di segmen pertama atau babak pertanyaan, pengetahuan kedua tim tentang sepak bola diuji. The Enerzi berhasil menjawab beberapa pertanyaan yag diberikan sehingga mereka unggul atas The Takisbray.

Baca Juga: Football Family Ep.1 - Rasa Percaya Diri Bawa Marten FC Terbang ke Inggris

Dalam segmen kedua, yang berisi tiga challenge yakni jugling tandem, shoot target dan ball chipping, kedua tim kembali diminta untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Konsentrasi memang sangat dibutuhkan dalam kuis Football Family, namun bedanya di segmen kedua ini mereka juga harus memiliki skill bermain bola.

Challenge jugling tandem sukses dimenangi oleh The Enerzi, sedangkan challenge shoot target masing-masing wakil dari kedua tim tak mampu menceploskan bola ke dalam target sehingga imbang.

The Takisbray memiliki kesempatan terakhir untuk mengejar poin milik The Enerzi lewat challenge ball chipping. Keputusan untuk menggunakan pro player pun mereka ambil.

Pro player yang membantu The Takisbray menyelesaikan permainan adalah mantan penyerang Timnas Indonesia pada tahun 2004-2008, Aliyudin. Sedangkan The Enerzi memilih tidak menggunakan pro player mereka.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X