Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Football Family Ep.6 - Peran Pro Player Sangat Penting untuk Mendulang Poin

By Ragil Darmawan - Kamis, 14 Mei 2020 | 13:25 WIB
Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang mengandalkan pengetahuan dan ketangkasan seputar sepak bola
MOLA TV
Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang mengandalkan pengetahuan dan ketangkasan seputar sepak bola

SUPERBALL.ID - Kehadiran Pro Player sangat memiliki peran penting dalam Football Family episode kali ini. Keahlian mereka sangat diandalkan untuk bisa mendulang poin sebanyak-banyaknya.

Di episode keenam, Football Family mempertemukan keluarga gitaris (Slank) Ridho Hafiedz dengan aktris Olivia Zalianty.

Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang berisikan pertanyaan-pertanyaan tentang sepak bola dan tim yang akan bertanding juga diminta untuk menunjukkan kemampuan dalam mengolah si kulit bundar.

Baca Juga: Football Family Ep.5 - Konsentrasi dan Ketenangan Jadi Kunci Kemenangan

Olivia bersama timnya, The Rigio, sukses memenangi segmen pertama atau babak seputar pertanyaan sepak bola. Beberapa kali tim Ridho, Hafiedz FC, melakukan challenge di babak pertama namun belum membuahkan hasil.

Sementara di segmen kedua atau adu keterampilan bermain bola, Hafiedz FC langsung menggunakan kesempatan memanggil Pro Player dalam challange jugling tandem.

Harry Salisbury sebagai Pro Player mampu menjalankan tugasnya dengan baik dengan mengumpulkan poin tambahan untuk Hafiedz FC dalam challenge tersebut.

Tak mau kalah, The Rigio juga menggunakan kesempatannya memanggil Pro Player pada tantangan kedua, yakni shoot target. Eks pemain Persija dan Timnas Indonesia, Aliyudin, juga berhasil mendulang banyak poin untuk The Rigio.

Sementara di challenge ball chipping, kedua tim baik dari The Rigio dan Hafiedz FC sama-sama tidak mampu menghasilkan poin tambahan. Pertandingan Football Family episode keenam pun dimenangi oleh The Rigio.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.