Football Family Mola TV - Ujian Pengetahuan dan Keterampilan Seputar Dunia Sepak Bola

By Ragil Darmawan - Kamis, 14 Mei 2020 | 14:20 WIB
Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang mengandalkan pengetahuan dan ketangkasan seputar sepak bola
MOLA TV
Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang mengandalkan pengetahuan dan ketangkasan seputar sepak bola

SUPERBALL.ID - Mola TV memiliki salah satu program unggulan berupa kuis yang dikemas secara seru dan menarik. Program tersebut bernama Football Family.

Sesuai namanya, kuis itu menghadirkan anggota keluarga yang dikumpulkan ke dalam sebuah tim dan nantinya mereka akan menghadapi tim lawan untuk bertanding dalam hal seputar dunia sepak bola.

Tak hanya pengetahuan tentang sepak bola, keterampilan anggota tim dalam mengolah si kulit bundar juga diuji dalam kuis Football Family. Eks pemain Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, bertindak sebagai pembawa acara.

Sejumlah peserta atau bintang tamu yang hadir dalam kuis Football Family di antaranya datang dari kalangan aktor, aktris, presenter hingga musisi. Contohnya adalah Gading Marten, Dedy Mahendra Desta, Nirina Zubir, Darius Sinathrya dan Ridho Hafiedz.

Baca Juga: We Got Game Mola TV - Ajang Adu Strategi, Mental dan Keterampilan untuk Jadi Seorang Juara

Kuis Football Family dibagi menjadi dua segmen. Segmen pertama yaitu masing-masing tim akan diuji pengetahuannya lewat pertanyaan-pertanyaan seputar sepak bola. Ada lima kategori pertanyaan yang bisa dipilih yaitu kategori Piala Dunia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Indonesia dan ketegori Dunia.

Semakin banyak pertanyaan yang berhasil dijawab, maka semakin banyak pula poin yang dikumpulkan oleh tim. Setiap tim juga berhak melakukan challenge maksimal sebanyak tiga kali untuk menghambat laju poin dari lawan sekaligus merebut kesempatan menjawab pertanyaan.

Di segmen pertama atau babak seputar pertanyaan, ada yang namanya Rapid Fire. Rapid Fire sama halnya dengan babak bonus, tim berkesempatan mendapatkan poin tambahan sebanyak-banyaknya lewat pertanyaan cepat yang diberikan oleh Ponaryo dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Setelah segmen pertama berakhir, masing-masing tim akan memasuki segmen kedua. Di segmen ini mereka ditantang untuk menunjukkan keterampilannya memainkan bola.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X