Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Respons Bayern Muenchen Soal Minat Manchester United terhadap Kingsley Coman

By Ragil Darmawan - Minggu, 26 Juli 2020 | 12:15 WIB
Winger Bayern Muenchen asal Prancis, Kingsley Coman, dikabarkan menjadi target Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020.
TWITTER.COM/IMIASANMIA
Winger Bayern Muenchen asal Prancis, Kingsley Coman, dikabarkan menjadi target Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020.

SUPERBALL.ID - Harapan Manchester United untuk mendapatkan Kingsley Coman dari Bayern Muenchen tampaknya bakal pupus.

Coman masuk dalam radar Manchester United sebagai alternatif apabila mereka gagal mendapatkan Jadon Sancho di bursa transfer musim panas ini.

Tuntutan Borussia Dortmund yang memasang harga lebih dari 100 juta pound untuk Sancho membuat Manchester Unied melirik Coman yang nilainya lebih murah.

Baca Juga: Juergen Klopp Angkat Bicara Soal Kabar Transfer Thiago ke Liverpool

Peran Coman di Bayern Muenchen sedikit terancam sejak raksasa Jerman itu resmi mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City beberapa waktu lalu.

Meski demikian, menurut laporan Sky Sport Jerman, bos Bayern Muenchen tidak akan membiarkan winger 24 tahun itu pergi musim panas ini.

Coman masih diangap sebagai bagian penting dari skuad utama Bayern Muenchen.

Laporan juga menyebut bahwa Coman tidak senang dengan kedatangan Sane, yang membuat Bayern Muuenchen kini cenderung mengandalkannya sebagai trio di lini depan bersama Serge Gnabry dan Robert Lewandowski.

Tetapi Bayern Muenchen tidak ingin setelah mendatangkan satu pemain bintang, kemudian membiarkan satu pemain lainnya pergi.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.