Meski Libas Hajduk Split, Timnas U-19 Indonesia Masih Ada Kekurangan

By Imadudin Adam - Rabu, 21 Oktober 2020 | 21:12 WIB
Para pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol Jack Brown dalam laga kontra Hajduk Split, Selasa (20/10/2020).
pssi.org
Para pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol Jack Brown dalam laga kontra Hajduk Split, Selasa (20/10/2020).

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Indonesia sukses meraih kemenangan pada Selasa (20/10/2020) saat menghadapi Hajduk Split di Stadion Sloga Mravince.

Dalam laga ini timnas U-19 sukses menang dengan skor 4-0 dan dalam pertandingan ini, Beckham Putra Nugraha jadi sosok penting di tubuh skuad Garuda Muda.

"Alhamdulillah kami diberi kemenangan di pertandingan barusan dan saya mencetak gol. Ini berkat kerja keras tim dan kami sangat baik dalam persiapan,"kata Beckham Nugraha usai pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Barcelona Menang Telak, PSG Keok dari Manchester United

Pemain dari tim Persib Bandung ini mencetak gol di menit ke-53 lewat sepakan penalti.

Menurut pemain muda ini, meski tim menang, namun masih ada kekurangan di dalam timnya salah satunya adalah komunikasi antar lini pertandingan.

"Kami juga menjalakan dengan baik intruksi pelatih tadi. Tentu tim ini masih ada kekurangan seperti komunikasi antar lini saat pertandingan," tambahnya.

Tentunya kemenangan ini menjadi sebuah statistik luar biasa. Pasalnya, Kemenangan tersebut membuat Garuda Nusantara tidak terkalahkan pada lima laga uji coba sejak 28 September 2020.

Indonesia meraih empat kemenangan yakni melawan Dinamo Zagreb, NK Dugopolje, Makedonia Utara, Hajduk Split dan imbang melawan Makedonia Utara di pertemuan kedua.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X