Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liverpool Berencana Datangkan Target Tottenham Hotspur sebagai Pengganti Van Dijk

By Ragil Darmawan - Jumat, 6 November 2020 | 21:20 WIB
Virgil van Dijk bersama dengan manajer Liverpool, Juergen Klopp.
TWITTER.COM/DEADLINEDAYLIVE
Virgil van Dijk bersama dengan manajer Liverpool, Juergen Klopp.

SUPERBALL.ID - Liverpool dikabarkan bakal memprioritaskan bek tengah baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain yang kini dikaitkan dengan The Reds adalah Milan Skriniar.

Bek Inter Milan itu disebut-sebut sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan peran Virgil van Dijk di barisan pertahanan Liverpool.

Seperti diketahui, Van Dijk harus absen lama akibat bertabrakan dengan kiper Everton Jordan Pickford dalam laga derbi merseyside beberapa waktu lalu.

Setelah sukses menjalani operasi, Van Dijk masih harus menghabiskan sebagian besar waktunya musim ini untuk pemulihan cedera ACL.

Baca Juga: Rio Ferdinand Yakin Liverpool Jadi Salah Satu dari Dua Tim Favorit Juara Liga Champions

Selain Van Dijk, Liverpool juga kehilangan Joel Matip untuk jangka pendek, yang akhirnya membuat mereka terpaksa menurunkan pemain mudanya seperti Nathaniel Phillips dan Rhys Williams.

Terlepas dari penampilan pemain muda yang cukup menjanjikan, ESPN melaporkan bahwa Liverpool ingin mendatangkan bek tengah baru yang lebih berpengalaman.

Tetapi untuk bisa mendapatkan Skriniar, tim besutan Juergen Klopp itu harus berjuang ekstra karena ia juga merupakan pemain incaran Tottenham Hotspur.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.