Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terang-terangan Neymar Mengaku Ingin Main Bersama Messi Lagi

By Imadudin Adam - Kamis, 3 Desember 2020 | 18:46 WIB
Neymar mengenakan kaus mengenang Diego Maradona dalam pemanasan sebelum laga PSG vs Bordeaux di Liga Prancis, Sabtu (28/11/2020) di Parc des Princes.
TWITTER @PSG_ENGLISH
Neymar mengenakan kaus mengenang Diego Maradona dalam pemanasan sebelum laga PSG vs Bordeaux di Liga Prancis, Sabtu (28/11/2020) di Parc des Princes.

SUPERBALL.ID - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Da Silva Santos Junior mengaku ingin bermain bersama Lionel Messi lagi.

Keduanya memang pernah bermain bersama selama empat musim sebelum Neymar minta pindah ke klub asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Meski tidak mengatakan ingin di mana dia bermain bersama Messi, tapi yang jelas, Neymar memang secara terang-terangan mengatakan ingin main kembali bersama bintang Argentina itu.

Baca Juga: Remaja ini Kalahkan Petarung Sabuk Hitam Jiu Jitsu dengan Teknik Langka

"Yang paling saya inginkan adalah bermain dengan Messi lagi, untuk dapat menikmati berada di lapangan bersamanya lagi," kata Neymar setelah kemenangan PSG di Old Trafford pada Kamis, (3/12/2020).

Dia bisa bermain di tempat saya. Dia tidak akan mendapat masalah, saya yakin. Saya ingin bermain dengannya lagi dan saya yakin, musim depan, kami harus melakukannya." pungkasnya.

Wah, apakah keduanya akan gabung kembali di Barcelona? Mengingat Neymar sedang bermasalah dengan Barcelona saat ini.

Neymar Punya Masalah dengan Barcelona

Barcelona menuntut mantan pemain mereka, Neyamr, terkait masalah gaji.

Tim raksasa Spanyol itu sudah memiliki masalah buruk soal masalah gaji sejak lama.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.