Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Solskjaer Ungkap Hal Pertama yang Ditanyakan Cavani Saat Gabung Manchester United

By Ragil Darmawan - Selasa, 29 Desember 2020 | 15:11 WIB
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, mencetak gol ke gawang Everton di Goodison Park dalam laga Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (7/11/2020) pukul 19.30 WIB.
TWITTER.COM/SQUAWKA
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, mencetak gol ke gawang Everton di Goodison Park dalam laga Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (7/11/2020) pukul 19.30 WIB.

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan hal pertama yang ditanyakan Edinson Cavani ketika dirinya bergabung dengan klub.

Cavani resmi menjadi rekrutan anyar Manchester United pada hari terakhir jendela transfer musim panas kemarin dengan status bebas agen.

Sebelumnya Cavani sempat memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) dan menghabiskan waktunya di sana selama tujuh tahun.

Baca Juga: Mantan Asisten Sir Alex Ferguson Sebut Dua Pemain yang Bisa Gantikan Bruno Fernandes

Kepindahan Cavani ke Manchester United menimbulkan banyak pertanyaan, mengingat ia tidak bermain lagi selama enam bulan setelah meninggalkan klub raksasa Prancis tersebut.

Namun Cavani akhirnya membungkam orang-orang yang meragukannya lewat penampilan yang luar biasa ketika dirinya tampil bersama Setan Merah.

Solskjaer pun mengaku terkesan dengan permintaan pemain asal Uruguay tersebut ketika keduanya berbicara untuk pertama kalinya.

Cavani meminta jersey nomor tujuh kepada Solskjaer, yang mana nomor punggung tersebut dikenal sangat sakral untuk skuad The Red Devils.

"Apakah dia bisa memakai nomor punggung tujuh?" ungkap Solskjaer sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X