Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menurut Prediksi, Barcelona Bakal Melepas Messi Demi Hal Krusial Ini

By Imadudin Adam - Rabu, 20 Januari 2021 | 19:02 WIB
Lionel Messi kena kartu merah dalam partai final Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao, 17 Januari 2021.
TWITTER.COM/GOAL
Lionel Messi kena kartu merah dalam partai final Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao, 17 Januari 2021.

SUPERBALL.ID - Mantan pemain Barcelona, Julio Salinas yakin Lionel Messi tidak akan berada di klubnya musim depan.

Ada satu hal krusial yang membuat Messi sangat mungkin dilepas klub asal Catalan tersebut yaitu soal alur finansial klub.

Pasalnya, pemain asal Rosario, Argentina ini adalah pemain yang gajinya sangat besar sehingga membuat klub kesulitan dari sisi keuangan.

Menurut Salinas, Messi adalah hambatan dari sisi keuangan bagi Blaugrana untuk merekrut pemain, padahal Barcelona sangat perlu melakukan ini.

"Messi adalah pemain terbaik di dunia, tapi Barcelona jelas membutuhkan perekrutan. Sayangnya, keuangan mereka terganggu," tuturnya.

Baca Juga: Inter Milan Akan Ganti Nama Dan Lambang Klub Akibat Krisis Keuangan

"Untuk menang, merekrut pemain baru diperlukan, tapi susah melihatnya dalam situasi ini. Messi bisa memilih pergi demi meraih titel Liga Champions," lanjutnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.