Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ole Gunnar Solskjaer Minta Pemain Lain Belajar dari Edinson Cavani

By Lola June A Sinaga - Jumat, 22 Januari 2021 | 11:55 WIB
Edinson Cavani mencetak gol ke gawang Fulham pada laga Manchester United kontra Fulham pada laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/STATMANDAVE
Edinson Cavani mencetak gol ke gawang Fulham pada laga Manchester United kontra Fulham pada laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021.

SUPERBALL.ID - Manchester United berhasil meraih kemenangan lagi di pekan 18 Liga Inggris pada Kamis (21/1/2021) malam WIB.

Setelah Manchester City dan Leicester meraih kemenangan di awal pekan, United perlu mengalahkan Fulham untuk memastikan mereka kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

Meskipun Fulham melakukan pertarungan yang layak dan benar-benar memimpin dalam pertandingan, Man United akhirnya tetap jadi pemenang dalam laga tersebut.

Edinson Cavani menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat Man United sempat tertinggal di babak pertama.

Baca Juga: Manchester United Menang Lawan Fulham, Satu Pemain Bikin Solskjaer Frustrasi

 

Paul Pogba kemudian menjadi penyelaman Man United saat mencetak gol pada menit 56 laga.

Klub berjuluk Setan Merah itu akhirnya pulang dengan membawa tiga poin setelah menang 2-1 di markas Fulham.

Setelah laga kemenangan yang membawa Man United kembali ke puncak klasemen, sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian pada Cavani.

“Dia penyerang tengah yang Anda inginkan di dalam kotak,” ungkap Solskjaer, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari 101greatgoals.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : 101 Great Goals

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.