Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rotasi Jitu Thomas Tuchel Terbukti Ampuh Benamkan Tottenham Hotspur

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 5 Februari 2021 | 10:36 WIB
 Tuah positif pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel, berlanjut untuk klub barunya, Chelsea. Ia masih tak terkalahkan pada tiga laga perdana tiap klub yang ia tangani.
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Tuah positif pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel, berlanjut untuk klub barunya, Chelsea. Ia masih tak terkalahkan pada tiga laga perdana tiap klub yang ia tangani.

SUPERBALL.ID - Juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel, melakukan rotasi pemain saat menghadapi Tottenham Hotspur dan terbukti ampuh menghasilkan tiga poin tambahan. 

Chelsea mampu menorehkan kemenangan kedua mereka di bawah asuhan pelatih Thomas Tuchel kala bersua Tottenham Hotspur.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur pada Jumat (5/2/2021) itu berakhir dengan skor 1-0.

The Blues sukses memetik tiga poin berkat gol semata wayang yang diciptakan oleh pemain asal Brasil, Jorginho, melalui titik putih.

 Baca Juga: Tottenham Vs Chelsea - Jose Mourinho Beri Tekanan kepada Thomas Tuchel

Gol tersebut diciptakan ketika pertandingan berjalan 24 menit setelah sebelumnya penyerang Timo Werner dilanggar oleh Eric Dier.

Tuchel mengaku senang dengan kemenangan timnya dan menikmati pertandingan demi pertandingan yang dilakoninya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Football.london

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X