Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

RB Leipzig Vs Liverpool - Mascherano Sebut Mantan Timnya Masih Ditakuti

By Dwi Aryo Prihadi - Selasa, 16 Februari 2021 | 17:10 WIB
Bomber Liverpool, Mohamed Salah, mencetak gol saat melawan Manchester City dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (7/2/2021) pukul 23.30 WIB, di Stadion Anfield
TWITTER.COM/OPTAJOE
Bomber Liverpool, Mohamed Salah, mencetak gol saat melawan Manchester City dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (7/2/2021) pukul 23.30 WIB, di Stadion Anfield

SUPERBALL.ID - Mantan pemain Liverpool, Javier Mascherano, yakin The Reds masih merupakan tim yang ditakuti meski dilanda badai cedera.

Liverpool akan kembali beraksi di pentas Liga Champions melawan RB Leipzig dalam leg pertama babak 16 besar pada Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut akan digelar di tempat netral yakni Budapest, Hungaria, meski RB Leipzig berstatus sebagai tim tuan rumah.

Hal itu menyusul pembatasan wilayah di Jerman sehubungan dengan pandemi Covid-19 yang melarang perjalanan dari negara yang dianggap berisiko tinggi, termasuk Inggris.

Baca Juga: Juergen Klopp Tanggapi Spekulasi Soal Rumor Tinggalkan Liverpool

Liverpool akan bertolak ke Hungaria dengan membawa rekor buruk di beberapa pertandingan terakhir.

Tim asuhan Juergen Klopp menderita lima kekalahan dari delapan pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Terlebih lagi sang juara bertahan harus terpeleset ke urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool akan kehilangan 10 pemain akibat cedera pada pertandingan ini dan yang paling terdampak tentu saja adalah sektor bek tengah.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : liverpoolecho.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.