Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dari Haaland, Tuanzebe Hingga Bendtner, Ini Deretan Pemain yang Memegang Rekor Dunia

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 20 Februari 2021 | 15:49 WIB
Kandidat presiden baru Barcelona, Victor Font, meminta rivalnya tidak sembarangan menjanjikan kedatangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund jelang pemilihan presiden baru klub.
TWITTER.COM/ERLINGHAALAND
Kandidat presiden baru Barcelona, Victor Font, meminta rivalnya tidak sembarangan menjanjikan kedatangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund jelang pemilihan presiden baru klub.

SUPERBALL.ID - Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, semakin mengukuhkan statusnya sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia sepak bola.

Pemain asal Norwegia itu berhasil menjadi Man of the Match setelah mencetak brace ke gawang Sevilla dalam kemenangan 2-3 Dortmund di Liga Champions, Kamis (18/2/2021).

Haaland juga berkontribusi dalam gol ketiga Dortmund dengan assistnya untuk Mahmoud Dahoud.

Sejak bergabung dengan Dortmund pada Januari 2020, secara total Haaland telah mencetak 41 gol dari 42 pertandingan yang dimainkannya.

Baca Juga: Real Madrid Punya Trik untuk Goda Erling Haaland agar Mau Bergabung

Ditambah delapan assist yang ia ciptakan secara keseluruhan, Haaland mencatatkan rata-rata terlibat dalam gol setiap 67,9 menit.

Namun tahukah Anda bahwa Haaland juga merupakan pemegang rekor dunia?

Dia mencapai rekor tersebut pada usia lima tahun dan itu masih bertahan sampai sekarang.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Givemesport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.