Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kylian Mbappe Mengecewakan, Pochettino Membela dan Akui Dirinya yang Salah

By Dwi Aryo Prihadi - Senin, 22 Februari 2021 | 20:51 WIB
Wonderkid PSG, Kylian Mbappe, saat melawan AS Monaco di Parc des Princes dalam laga pekan ke-26 Liga Prancis 2020-2021, Senin (22/2/2021) pukul 03.00 WIB.
TWITTER.COM/TELEMUNDOSPORTS
Wonderkid PSG, Kylian Mbappe, saat melawan AS Monaco di Parc des Princes dalam laga pekan ke-26 Liga Prancis 2020-2021, Senin (22/2/2021) pukul 03.00 WIB.

SUPERBALL.ID - Pelatih Paris saint Germain, Mauricio Pochettino tidak ingin pemain bintangnya, Kylian Mbappe, disalahkan atas kekalahan timnya dari Monaco.

Usai menang besar atas Barcelona tengah pekan lalu, Paris Saint Germain dipaksa takluk dari Monaco di pekan ke-26 Liga Prancis.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Parc de Princes pada Senin (22/2/2021) dini hari WIB itu berakhir dengan kekalahan 0-2 bagi PSG.

Sofiane Diop sudah mampu mencetak gol bagi Monaco ketika pertandingan baru berjalan enam menit.

 Baca Juga: Pochettino Siapkan Rencana Andai Kylian Mbappe Hengkang dari PSG

Tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 75 persen, PSG justru kembali kebobolan di menit ke-57 lewat gol Guillermo Maripan.

Kylian Mbappe dkk gagal menciptakan satu pun gol hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : As.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X