Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Berdarah Jerman Kecam Shin Tae-yong karena Jelekkan Indonesia

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 14 April 2021 | 15:17 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberi pengarahan kepada Asnawi Mangkualam (tengah) di Stadion Ansan Wa, Ansan, Korea Selatan, 11 April 2021. Asnawi merupakan pemain baru Ansan Greeners FC.
INSTAGRAM.COM/SHINTAEYONG7777
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberi pengarahan kepada Asnawi Mangkualam (tengah) di Stadion Ansan Wa, Ansan, Korea Selatan, 11 April 2021. Asnawi merupakan pemain baru Ansan Greeners FC.

SUPERBALL.ID - Pelatih berdarah Jerman, Timo Scheunemann, mengecam keras komentar Shin Tae-yong soal persiapan latihan pemain Indonesia yang lambat.

Komentar tersebut disampaikan pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan itu ketika berkunjung ke markas Ansan Greeners.

Shin Tae-yong, yang baru saja selesai menjalani isolasi mandiri, menyempatkan diri melihat laga Ansan Greeners FC pada Minggu (11/4/2021).

Adapun tujuan Shin Tae-yong datang adalah untuk melihat secara langsung penampilan salah satu anak asuhnya, Asnawi Mangkualam.

Baca Juga: Menghadapi PS Sleman, Persib Bandung Tambah Amunisi Baru

Ia pun menuntut agar Asnawi bisa cepat beradaptasi dengan kebiasaan di Korea Selatan yang terkenal cepat.

"Bila berada di suatu negara, Anda harus mempelajari budaya negara itu dengan cepat dan gaya hidup masyarakatnya," tegas Shin Tae-yong.

"Secara khusus Anda harus membiasakan diri dengan budaya cepat di Korea." 

Dalam kesempatan tersebut, Shin Tae-yong juga menyoroti kebiasaan buruk para pemain timnas Indonesia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Twitter, SuperBall.id, sports-g.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.