Man United Jumpa Roma di Semifinal Liga Europa, Ini Kata Solskjaer

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 16 April 2021 | 11:00 WIB
Dari kiri ke kanan: Mason Greenwood, Edinson Cavani, dan Aaron Wan-Bissaka, merayakan gol ke gawang Granada pada babak perempat final Liga Europa 2020-2021, Kamis (15/4/2021).
TWITTER.COM/EUROPALEAGUE
Dari kiri ke kanan: Mason Greenwood, Edinson Cavani, dan Aaron Wan-Bissaka, merayakan gol ke gawang Granada pada babak perempat final Liga Europa 2020-2021, Kamis (15/4/2021).

SUPERBALL.ID - Manchester United dipastikan akan menghadapi Roma di babak semifinal Liga Europa usai menaklukkan Granada di babak perempat final.

Manchester United sukses melaju ke babak semifinal setelah menyingkirkan Granda dengan skor agregat 4-0.

Menang 2-0 di pertemuan pertama, Setan Merah kembali menang dengan skor identik di leg kedua pada Jumat (16/4/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Old Trafford, Manchester, The Red Devils tampil lebih dominan dengan mencatatkan 55 persen penguasaan bola.

Baca Juga: Real Madrid Jumpa Chelsea di Semifinal Liga Champions, Zidane Beri Peringatan

Baru enam menit pertandingan berjalan, mereka sudah berhasil unggul melalui tendangan voli Edinson Cavani.

Meski kedua tim mampu memperoleh sejumlah peluang, gol kedua di laga ini baru tercipta pada menit ke-90.

Bek Granada, Jesus Vallejo melakukan gol bunuh diri setelah gagal mengantisipasi sundulan Juan Mata hasil umpan silang Alex Telles.

Tidak ada gol lagi yang tercipta hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan, dan Setan Merah berhak lolos ke semifinal.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BBC.co.uk/Sport,UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X