Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kenalan dengan Top Dog, Olahraga Brutal dan Mematikan dari Rusia

By Imadudin Adam - Rabu, 5 Mei 2021 | 10:05 WIB

SUPERBALL.ID - Rusia memiliki sebuah turnamen bela diri brutal yang mempertemukan petarung satu sama lain dengan tangan telanjang alias tanpa sarung tangan atau apapun.

Tentu dengan begitu, pertarungan akan menjadi lebih berbahaya dan brutal.

Ajang bela diri ini tiba-tiba menanjak popularitasnya selama pandemi COVID-19.

Bahkan turnamen bernama Top Dog ini sudah bisa menewa arena olahraga di Moscow di mana sebelumnya mereka hanya menjadikan tempat parkir sebagai arena di tahun 2020.

Top Dog saat ini disaksikan jutaan orang secara online. Di Youtube, Top Dog menjadi pertarungan paling populer yang dilihat lebih dari 13 juta kali.

Baca Juga: Man City Ukir Sejarah di Liga Champions, Guardiola: Ini Bukan Soal Uang

Penyelenggara mengatakan memang COVID-19 menjadi momentum mereka ditambah banyak orang yang membutuhkan uang karena masalah ekonomi yang morat-marit.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : thesun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.