Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam: Ada Tekanan Tak Kasat Mata dari Timnas Indonesia kepada Park Hang-seo

By Dwi Aryo Prihadi - Senin, 7 Juni 2021 | 16:10 WIB
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo siap meladeni Timnas Indonesia dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G.
THETHAO247.VN
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo siap meladeni Timnas Indonesia dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam, The Thao, menyebut terdapat tekanan tak kasat mata dari Timnas Indonesia kepada Pelatih Vietnam Park Hang-seo.

Timnas Indonesia akan menjadi lawan perdana Vietnam dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia.

Dengan modal hasil imbang 2-2 kontra Thailand, Evan Dimas dkk menatap laga melawan Vietnam dengan kepercayaan diri sangat tinggi.

Di sisi lain, hasil imbang antara Timnas Indonesia dan Thailand itu sejatinya sedikit-banyak membantu Vietnam di klasemen.

 Baca Juga: Prediksi Starting Line-up Timnas Indonesia Vs Vietnam, Minus Dua Sayap Andalan

Akan tetapi, sejalan dengan keuntungan tersebut, media Vietnam The Thao juga melihat hal yang berlawanan.

Menurut The Thao, terdapat tekanan tak kasat mata dari Timnas Indonesia yang membuat pelatih Park Hang-seo khawatir.

Di atas kertas, Vietnam memang lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan melawan Skuat Garuda.

Namun, jika mentalitas yang ditunjukkan Evan Dimas dkk di laga kontra Thailand bisa kembali diulang, hasilnya bisa berbeda.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.